Saturday, January 26, 2008

Akhirnya nyampe jg.. Alhamdulillah.. :)

Dirumah kosong, pd nginep di abah (kakek/red). Hanya ada amplop coklat brtuliskan nama sy dan bapak dr KPP di meja, bwt ngisi SPT cing! (Orang bijak taat pajak, tp ga smua yg taat pajak orng bijak, hi8x)


Lari ke dapur.. Ada telor mata sapi yg sdh dpesen jauh2 hari.. ha8x.. Nyam8x.. Ko jd ngantuk ya? Tidur lg yu neng.. lho? he8x..

5 comments:

irrrr said...

hmmm....
gw juga blom ngisi SPT tuh ndhi, nungguin aplikasi-nya jadi aja ah, biar gampang ngisinya :D


mau dibantuin?? ;)

Gandhi Anwar said...

@irr: bantuin apa coba? wong yg dlaporin jg ga ada.. pling banter pajak nihil.. he8x..

aplikasiƱ ada ya? dmn qta dptnya?

leung said...

Orang Bijak Taat pajak!!!!!!!!! pertanyaannya..... PAJAKNYA DIKEMANAIN???????? hayo...tebak...

Agand said...

klo gw yg tebak dan bener takut ketauan pinter..
jd sy serahkan sj pd ahliƱ. bung foke? eh salah.. he8x..
silahkin irrr jawab sbg orng pajak.. hi8x..

irrrr said...

hehehe...
kebeneran gamau..
ada ndhi aplikasinya, kan kerjaan gw nanganin aplikasinya :d
tapi gw sendiri blom ngisi denk :p :p