Sunday, September 21, 2008

Kemarin paman datang, datangnya dari desa, dibawakannya rambutan, pisang, dan sayur mayur segala rupa....
Lha3x, kok malah nulis lirik lagu anak ya? He he he, kangen juga ya dimana kita ada pada satu masa dulu itu, masa anak-anak. I Just.... Hmmmmm... [ya ya ya ya means i'm happy]

Well cerita buka kemaren ah, he he he. Kemaren rasanya buka puasa tersehat, terenak dan ter-ter segalanya. Ha ha ha... Lebay! [kalau terenak, tersehat dan termurah--means dibandingin yang mau diceritain sekarang, ya di Sushi Tei minggu lalu]

Sebenarnya ga ada rencana untuk keluar makan atau jalan akhir pekan ini, Sabtu kemaren tepatnya. Awalnya saya lebih memilih untuk istirahat total pekan ini, mengingat Jumat kemarin tubuh ini sudah tidak bisa diajak kompromi untuk menghirup pengapnya udara kota [means hari Jumat ga masuk kantor]. Tapi dasar anak adam yang mudah tergoda. Disodorin Sushi aja, ngilernya udah kemana-mana. Walhasil keluarlah sore kemarin. Dan kita [kita? Karena 2 orang. Saya dan Dia. Hi hi hi] pun makan di Ichiban Sushi. Whuaaah asyiknya minta ampun. Mantabs! Dan tau apa yang kita pesan? Hm, jangan kaget ya. Maklum saya abis sakit [padahal cuma get fever doang], jadi makannya harus sehat, banyak dan bergizi. Inilah menu buka puasa sabtu kemaren:
  1. Unagi Sushi [Menu andalan kalau makan sushi];
  2. Serly roll [Enak dengan sedikit avocado di dalamnya];
  3. Best Bento [Bukan saya yang pesen, cm icip-icip salmon/tuna mentahnya doang];
  4. Chicken Katsu [Standard];
  5. Ebi Tempura [Bukan saya yang pesen, cuma ikut icip-icip atu];
  6. Hiroshima [Banyak pisan! dengan salmon mentah di tengah dan di atasnya ada unaginya. Mantabs!]
  7. 2 Glasses of Ocha;
  8. 1 Glass Millo;
  9. 1 Glass Orange Juice;
And do you know how much the bill? Out of record ah! Ha ha ha... Makan di Ichiban Sushi terhitung mahal di bandingkan dengan di Sushi Tei. di Sushi Tei kita bisa minum Ocha sepuasnya GRATIS! Dan variannya banyak, juga harganya lebih miring. Jadi kalau ada temen-temen yang mau ngajak makan sushi, jangan lupa.... AJAK SAYA ya! he he he... ^^ Kita ke Sushi Tei aja. Ga usah di Ichiban. Ha ha ha... [Iklan bukan sih ini namanya?] LOL!

6 comments:

teh okky said...

urghhhhhh...sushi lagi dah
bikin mringkel lidah orang aja ...!!

ya lah...makan yang banyak biar sehat gand.....mumpung enak makan sushi, gag pa pa deh makan sushi sehari 3 x..

paling criditlimited dowang...hihihihi..tapi badan seger kan gak pa pa....hayahhh....

celotehbayu200687 said...

ngomongin apa cih?
itu nama makanan yach?

Free Ponsel said...

Nice Blog....
Want U Link Exchange With Me??(^_^)

Gandhi said...

@ Teh Okky: ya ya ya.. 3x sehari! Obat kali teh.. ha ha ha.. :P

@ Celoteh bayu: Hm, Apa ya.. nama obat kali bay! :P

@ Free Ponsel: thx for droping bye... Ok! link me first in yours...

vin said...

hanya karena fever, makanx bisa segitu banyak? tck tck tck...apalagi kalo g kena fever y? :D

lam kenal

Gandhi said...

@ vin: ya ya ya... lebih dari itu mungkin bu! he he he... Maklum udah bawaan lahir 'makan banyak' :P

Salam kenal juga.