Saturday, September 6, 2008

Adakah yang salah dengan hidup ini. Tidakah manusia sadar sesuangguh nya Tuhan menciptakan manusia dari air yang hina untuk beribadah? Untuk beribadah hingga dapat meraih kemuliaan-Nya karenanya [ibadah].

Ramadhan , orang telah banyak tahu, orang telah banyak dengar, dan orang pun telah sedikit banyak faham, Ia lah bulan yang Agung. Sebaik-baik bulan sepanjang Tahun.

Tuhan karuniakan bulan ini untuk umat-Nya yang mengaharapkan kesuciannya, hingga fitrah kelak bisa diraih di penghujung bulan.

Namun sayang, tidak semua manusia sadar atas kebesaran bulan ini. Masih banyak kata dan sikap di luar sana [boleh jadi termasuk dalam diri pribadi] yang bisa mencoreng kemuliaan bulan ini.

Tak ayal, secara terang-terangan segelintir orang menjual air minum di siang hari menggunakan troly di persimpangan itu. Jakarta yang panas, memang ladang yang basah untuk menjual 'Air Neraka Penawar Dahaga'. Mampu kah kita untuk bersikap sabar? Semoga... Karena sesungguhnya Alloh dekat dengan orang-orang yang sabar.

4 comments:

teteh said...

sesungguhnya manusia diciptakan hanya untuk beribadah....

hade lah..tegeeeeeeeppp...

Gandhi Anwar S said...

he he he... jadi malu. Tapi mediana banyak cara kan teh? Cerita salah satu nya... :)

www.freewebstemplate.co.nr said...

Mudah2an ramadan tahun ini bisa mambuat kita semua sadar akan pentingnya FAITH-RANK ketimbang PAGE-RANK ^^!

Amien...

Gandhi Anwar S said...

BETUL! PR akhirat yang harus di tingkatkan untuk bulan ini... :P