Saturday, September 13, 2008


Ini kali pertamanya kalau tidak salah.
Ya kali pertama bagi blog ini mendapatkan award. Award yang di dapat pun sam persis dengan award di blog saya yang sebelah beberapa waktu yang lalu dari Bunda Kayla. Kalau yang sebelah dari Bunda Kayla, kalo yang ini dari Inop sang bloger asal Rumah Gadang [padang kan nop? Konfirmasi dulu dari pada salah kena jitak, he he he....]. Pemberitahuannya pun lewat koment di postingan bawah. Makasih bro udah ngasih award pada blog ini, moga diterima amal ibadah puasanya, lha3x... jadi ga nyambung gini... Ha ha ha... Meski ga ada karpet merah untuk menerima award ini, tapi saya tetep appreciate kok atas award ini. Hi Hi Hi... :)

Dan sesuai amanat, [inget dong ciri apa kalo amanat ga disampaikan? wew ah! udah nyerempet agama lagi. Maklum puasa... He he he] aturan maen award ini sebagai berikut:

Bagi para penerima saya ucapkan selamat dan ini aturan mainnya :

1. Pasang logo awardnya di blog anda
2. Cantumkan link blogger yang memberikan award ke anda
3. Nominasikan award ini kepada paling sedikit 7 blogger lain
4. Cantumkan link 7 blogger yang anda nominasikan di blog anda
5. Tinggalkan pesan di masing-masing blog yang anda nominasikan tadi.

Oke kalau gitu, award ini saya teruskan untuk, teman-teman di bawah ini.
  1. Hanara, Yang jauh jauh dari kairo buat hadir di Pesta Buku kemaren. Hi Hi.. Pengen mudik aja kali ya sebenarnya mah... Blog nya Inspirasional banget! Keren keren dagh tulisannya.
  2. Teh Okky, Penulis buku 3 colours yang dulu saya beli di PBJ. Tulisannya sip markisip dagh.
  3. Pak Effendi BP, Blog nya banyak ngasih ilmu. Terima kasih pak!
  4. Nonadita, blog nya keren dagh! saya suka style nya [isi blog nya juga keren]. Simple!
  5. Bilah, sip markisip buat tips tips cari uang nya... He he...
  6. Bidadari Azzam, blog penenang jiwa dan pengingat akhirat.
  7. Masenchipz, Blogger sebelah yang sip markisip buat cari tip nyari uang. Keren dagh!
Nah itu dia, selesai sudah amanat dari Inop. Dagh ah, udah subuh. Mau solat dulu terus ke kasur lagi. Hi hi hi... :)

6 comments:

Mark said...

Congratz to your award bro... :)

Tedy said...

Selamat Ya . . .
Semoga makin semangat...

nonadita said...

Selamat! Keep up the good work, bro!

Soal award untuk saya, makasih ya Gandhi! Dwwuuhh... saya jadi tersanjung :">

Gandhi Anwar S said...

@ Mark: Yups! But this award is also for u. But because afraid u don't understand [posting in bahasa], so i didn't list u above.

@ Tedy: Iya, ayo semangat ng blog! Terima kasih kunjungannya...

@ Nonadita: Oke, so u do! Sama-sama, u deserve it non... :P

scelto said...

congrats! :D

bidadari_Azzam said...

makasih banyak2 yah... ntar aq ambil awardnya, sekarang lg males otak-atik dashboard... Good Luck!

Btw, kami sekeluarga ucapin met hari raya iedul fitri 1429H, :) taqobalallahu minna wa minkum...
(^-^)