Thursday, September 3, 2009

Stop Dreaming Start Action! Ini kali pertamanya aku diajarkan tentang matematika untuk bisnis dan ekonomi ama orang yang aku yakinin kalau dia tuh pinter banget. Yakin 99% kalau dia tuh pinter yang tak ada dua. Dari gaya bicaranya, dari apa yang terlontar dari mulutnya, dari apa-apa yang dijelaskannya tentang gambar, yang ia gambar sendiri dengan tangan kirinya [handmade ceritanya] di whiteboard kelas. Semuanya! Semuanya mengarah pada satu titik kesimpulan yang harus kubuat bahwa dia adalah pintar. Dia adalah jagonya matematika, dia pintar berhitung membuat persamaan dari suatu pernyataan asumsi ekonomi dan bisnis.

Tapi rasa-rasanya kok ada yang janggal ya? Kenapa malam ini, aku ga ngerti ya? Ah rupanya aku harus berusaha keras mengimbangin dosen itu. Semangat gan! Ayo belajar dan baca sendiri aja dulu bukunya [eh beli dulu bukunya ding]. Jangan mimpi bakalan ngarti kalau males belajar. Stop Dreaming Start Action!

6 comments:

annosmile said...

sukses buat kontes SEOnya

Gandhi Anwar said...

waduh mas, saya kan cuma ikutan iseng-iseng aja... ikutnya aja blm genap seminggu... ga kaya mas yg udah dari zaman kapan daftar dan sekarang dapat posisi satu.. sukses ya! bolehlah bagi-bagi hadiahnya... :)

Aryo Halim said...

ya kuncinya rajin belajar dan konsentrasi, dan jangan keseringan nge-blog :)

Dyo N3gH said...

siapa sih org yg d percaya gandhi 99% pinter itu?
jadi malu

Dyo N3gH said...
This comment has been removed by the author.
Gandhi Anwar S said...

Ha ha ha, dyo ini. sampe ngomentnya dua dan satu di apus. Yang di apus apaan tuh isinya... he he he