Sunday, September 6, 2009

Make money in blogosphere

Well! Karena ga ada kewajiban buat gw nulis dalam bahasa inggris [gw pikir, kecuali kalau gw salah ngartiin perintah!] jadi postingannya ya pake Bahasa bumi saja. Lebih bisa dimengerti banyak orang. Sok iyeh! He he he.. ^^

Ini adalah oleh-oleh kunjungan tengah malam dari blognya Bung Rigih. Hm, ya lumayan saya pikir ini adalah kesempatan baru buat saya belajar mengumpulkan pundi-pundi untuk menyambung hidup... Oh mengharukan... :P

Ok, well! Aku perkenalkan LinkFromBlog.com yang merupakan sebuah layanan paid reviu layaknya Blogvertise atau paid reviu yang lainnya. Saya pikir ini menarik juga buat dicoba. Dan saya juga coba perkenalkan pada kalian tentang ini. Silahkan dicoba dan kumpulkan pundi-pundi ke kantong kalian. Sukses buat kita!

Advertise with my Blog

0 comments: