Tuesday, September 1, 2009

Stop Dreaming Start Action! Seperti buntut judulnya, dalam postingan kali ini saya akan mencoba menapak tilas jejak-jejak masa Sekolah dulu .[meski saya sendiri ga yakin kalau saya pernah sekolah dulu, ha ha ha...]

Syahdan, diceritakan sesosok manusia biasa yang hidup dengan kesederhanaan. Sebut saja Joko Susilo [bukan nama sebenarnya] dengan motto hidupnya Stop Dreaming Start Action. He he he.. Ini bahasanya koran 2000-an banget ya! Kebayang kan bahasa kaya gini tuh dipake wartawan yang saya yakin setengah hati dan sedikit ga niat-niat banget untuk membuat berita tentang kasus pemerkosaan, kasus kekerasan dan berita dengan tema-tema sejenisnya. yang hanya mengandalkan Dreaming tanpa dilakukannya sebuah Action. Saya yakin dagh 1000%... [diekspresikan layaknya tersangka yang mencoba untuk meyakinkan Hakim kalau dia tidak ikut bagian dalam kasus BLBI. Alah! :P].

Ops! Maaf sebelumnya dengan penggunaan nama Joko Susilo pada pharagraf di atas. Itu semua hanya unsur ketidaksengajaan belaka. Ada pun bila terjadi kesamaan karkater, cerita dan latar belakang, itu diluar tanggung jawab yang mem-posting. he he he..

Well! Intermezo-nya sudah cukup sekian dulu. Kita masuk ke masalah inti kaya judul postingan di atas; Stop Dreaming Start Action, Masa SMA Dulu.

Berhubung mau kuliah dulu, postingannya stop dulu ya. Mau siap-siap kuliah!
Ingat kata bang napi:

Stop Dreaming Start Action

Ga cape tuh bang napi bacanya. Sambil teriak-teriak lagi! Nanti postingannya diupdate dagh abis kuliah ntar malam. Makasih atas pengertiannya. Akhir kata; Stop Dreaming Start Action. Salam!

Cerita asli masih dalam bentuk draft dan akan ada di postingan selanjutnya. Mohon sabar menunggu, ingatlah kalau Tuhan tuh dekat dengan orang-orang yang sabar. Jadi sabar ya teman. Maaf kalau postingan kali ini asli bener-bener nyampah. Yang penting kan,
Stop Dreaming Start Action. Mari wujudkan mimpi-mimpi kita dengan melakukan aksi dari sekarang, dari diri-sendiri, dari hal-hal yang kecil, meski hanya hal-hal yang sederhana. Sukses buat kita. Stop Dreaming Start Action. Salam! Mohon maaf... :)

2 comments:

Abu Aufa's Weblog said...

Kalau Keywordnya diulang-ulang begitu bukannya ama google nanti dianggap sebagai spam Gan? (Mode nanya on)

oo iya... tulung Anchor text link-ku diganti Abu Aufa's Weblog dong gan.. Tengkyu..

Gandhi Anwar said...

Oh iya ya... Whuaaah... Baru tau, makasih mas infonya. Langsung dihapus tuh. Beuh! :P

Ok. nanti diganti achornya.