Thursday, March 27, 2008

Saya punya nomor cantik: ID Departemen-6897. Bagi pencinta togel, silahkan pasang nomor ini. Ha8x.Dosa tanggung sendiri. Kalau diciduk aparat rasain sendiri. Hi8x. (No Permit For Togel. Kalau ditoel dikit mah maafkan saja lah. :P)

Whuaaaaah, liat temen di samping yang lagi mamerin 'No Sakral' penghasil pundi-pundi dompet di custom message Gtalk, Kirim Sms ke temen-temen Departemen lain, atau chat ga penting cuma buat manas-manasin temen seangkatan. Ha8x. Jadi pengen juga ikut manasin mamerin di sini. Hi8x. Emang tidak semua orang mamerin, tapi sedikit banyak ada yang mamerin (sedikit apa banyak negh? Konsisten duns!) :D. Jadi ikut saja sekalian ng-junk di sini buat mamerin nomor asyoy ini. Udah lama juga engga posting.

Sekali lagi saya katakan, Itu nomor Sip Markisip dibandingkan dengan 20 nomor teman yang lain. Ha8x. Lihat komposisi angkanya 6897 (kalau Pak BR mah "You know how I love numbers.") . Amati dengan seksama, lihat dengan tatapan tajam, kemudian tertawa lah! Lha? Ngapain? hi8x...

Sepertinya 'pencetak'nomor ini tahu no ponsel saya ya? Ha8x. 081597*****. Top Markotop bukan? Whuaaah kalau 'no sakral' dagh keluar, ya Alhamdulillah. (imaging that I'm Moslem).

Selain itu, bila dilihat dari komposisi angka, Lihat, Resapi, Hayati, Ada perasaan aneh? (Ah! Saya saja ga ngerasa apa-apa, How can u do?) Hi8x... Tapi Seneng aja 'Nomor Sakral' akhirnya udah keluar. Terima kasih *Meski masih belum resmi, Tapi setidaknya sudah tahu*

2 comments:

novi said...

jumlahnya sama-sama 30?? maksudna eta?

wilujeng lah... akhirnya keluar juga :D

Gandhi Anwar S said...

whuaaah, iya yah? Baru saya cek barusan. ha8x... Makin sip markisip saja negh nomor! :P

kemaren segh cuma mikir: 6897 doang! Kalau di susun bisa 6789, nah 97 itu awal no hp saya. hi8x.. gt doang.

ternyata ada yang ngutak atik. Hi8x... Ternyata harus benar-benar di resapi, dihayati ya? 30 pas! :)