Sunday, August 30, 2009

Tuhan aku ingin malam ini ada
sepanjang masa, biar aku bisa terus bermimpi!
Tuhan aku ingin gelap ini ada
sepanjang waktu, biar aku tetap bisa mencari mimpi!
Tuhan tidakkah kau akan kabulkan mimpiku?
Mimpi besar tanpa aksiku?

Dan Tuhan pun berkata dalam firmannya;
Stop Dreaming Start Action
Stop Dreaming Start Action
Stop Dreaming Start Action

Dan aku pun mencoba bangkit dari lelapnya malam
untuk merubah mimpi menjadi aksi. SEMANGAT!

Tulisan (yang jika boleh dikatakan sebagai puisi) di atas Terinspirasi dari Q.S. Ar-ra'd 11;
"Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia."
Benarlah Firman Tuhan, bahwa mimpi dan diam tidak akan berarti apa-apa. Butuh sebuah tindakan nyata untuk mengeksekusi mimpi besar kita. Mulailah dari sekarang; Stop Dreaming Start Action, lakukan tindakan nyata yang bisa merubah mimpi-mimpi besar kita menjadi sesuatu yang nyata dan bermanfaat. Yah bermanfaat untuk kita dan lingkungan sekitar. Karena tidaklah benar jika kita hanya bermimpi yang didasarkan atas kepentingan diri-sendiri, atas rasa ego diri lalu mengesampingkan lingkungan sekitar.

Mimpi, tidak ada yang salah dengan mimpi. Justru kita malah dianjurkan untuk senantiasa memiliki mimpi-mimpi besar. Karena mimpilah yang membuat hidup ini ada. Mimpi telah menjadi pemicu kita untuk senantiasa bertindak dan berkreasi akan hidup. Namun sekali lagi Stop Dreaming Start Action. Jangan lah kita hanya sekedar menjadi seorang pemimpi besar yang mempunyai cita sebanyak 7 lapisan langit, namun tidak diikuti oleh keinginan untuk mengeksekusi mimpi-mimpi itu. Ayo mari kita mulai dengan hal kecil, lakukan sesuatu untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar kita, meski harus bermula dari hal yang sederhana. Stop Dreaming Start Action!

Tulisan ini termotivasi pula oleh Kontes SEO Stop Dreaming Start Action, yang diadakan oleh Bung Joko Susilo. Keterangan lebih lanjut silahkan anda kunjungin situs Bung Joko Susilo. Namun sebagai informasi bahwa Kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini akan berakhir tepat pada pukul 09.00 WIB tanggal 15 September 2009. Bagi yang belum mendaftarkan diri, masih terdapat kesempatan untuk mengikuti Kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini. Silahkan kunjungi site Bung Joko Susilo dan daftarkan diri anda! Stop Dreaming Start Action! Ayo ramaikan dan raih kesempatan ini dan ukur kemampuan anda dalam mengoptimize keywords Stop Dreaming Start Action. Sukses buat semuanya. Akhir kata, Stop Dreaming Start Action dan jangan mau anda hanya menjadi seorang pemimpi belaka! Sukses buat semuanya.

2 comments:

Dyo N3gH said...

ayo beraksi gan...
jangan kebanyakan d depan leptop
he he he

Gandhi said...

Iya yo. Mari!!! :P
Ngblog itu candu! hiks...