Friday, December 14, 2007

Postingan ke-100 sodara-sodara! :)
(HORE! Resolusi saya untuk bikin 100 postingan di tahun ini tercapai sudah)

Tapi isi yang paling tepat untuk postingan ke-100 ini apa ya? Hm...
(Sambil godeg-godeg bingung, dengan sesekali garuk kepala yang bingung gatel di mana... So mikir gitu dagh!)

OK! Karena ini postingan ke-100, Well! Saatnya Senang-senang! (Baca sambil teriak, that can imaging we are hapy). Buktikan kalau dunia ini ga selamanya penat. Jadi isinya ya apa ajalah... Asal Gw seneng gt dagh! :D ha8x...

Sebenernya banyak banget yang pengen saya tulis, tapi dari kemaren mandeg mulu! Gimana cara merealisasikannya dan memvisualisasikannya dalam deret kata ya? Hingga orang bisa memahaminya... Hm...(Ada Saran?)

Ada beberapa hal yang ingin saya cerita:
  1. Tentang Kalimat di Header blog ini. Banyak orang bertanya apa maksudnya? (Salah ga ya?);
  2. Arti angka 8 bagi saya? Kenapa selalu mengikuti kata ha, hi, he, ha dan ho?;
  3. BSC, sejarah, latar belakang dan yang lainnya;
  4. Tentang Bintang di Pagi hari (Sambungan postingan sebelumnya);
  5. Hujan di Jakarta (Gara-gara nganter si Jeng);
  6. Visit Indonesia 2008, Apa yang bisa di jual dari Indonesia? (Apa air hujan bisa di jual ga ya? He8x..); bahkan tentang
  7. KONDOM! (Wow! kenapa kata ini ada di kamus otak saya? Hm...)
Banyak lagi dagh! Tapi tar aja dagh... Atu-atu ya ceritanya... Kalo dagh Mood! Sekarang cukup bikin list nya aja wokeh? :)

Alhamdulillah akhirnya bisa posting juga untuk ke-100 kalinya... Thx God! :)


2 comments:

Eep said...

selamat atuh... postingan ke 100, hehehe

Gandhi Anwar said...

duh ada bapak/mas/abang atau manggil apa ya yang tepat? kang aja ya? kan dari garut.. kita tetanggaan... :)

kang makasih atauh dagh mampir... :D