Thursday, September 13, 2007

What People say about me!
Sunday, June 10, 2007
4:10 AM

Cottage 'tanpa nama', 28 Mei 2007 SUKABUMI-Situ Gunung

Jalannya ngebut
Pinter, banguna agak pagi mas biar jalannya nyantei… :)
Ngomongnya harus ada remnya, gelagapan, rajin pinter
Selalu terburu"! Gelagapan tapi baek… Hexxnxxt bexrxxm
Bicaranya belibet!! Jalannya jangan cepet" dunk mas :)… narsis juga bow!!
Narsis! Narsis! Males! Males! Pinter siy, kadang" baek jg tapi banyak engganya, wakakaka… skali" yang semangat dunk kalo ada acara kelas
Logat sunda kang… tapi lumayan pinter, kalo gi ngomong ke dosen jangan cepet" mas…
Diem, ga suka neko", tapi panikan.
Gagapnya ga bisa ilang ya? Nyatai aja bung. Pinter, baek, apalagi ya??
Rajin nulis, agak nyebelin seh, susah di ajak ngobrol.
Wuih, mlekune koyok jaran di uber Gandhi. Kumpul" ya!
Gandhi pinter dan rajin. Jangan grogi ya biasa aja
Woi kumpul sekali", jalan jangan koyok lari… tapi kalo lagi minat sama suatu hal semangatnya boleh lah…
Lugu, saran buat gandhi agar lebih tenang sedikit kalo mengerjakan sesuatu. Jangan sampai lupa waktu kalo chatting. Salam ya buat temen chatting mu!
Kalo diajak becanda jangan dianggap serius…
Gandhi itu... suka buru", ngomongnya kaya F-1, rajin apa males ya...? Gandhi tapi baek seh
Rajin ngerjain PR, sering telat kuliah, —> suka lari-lari, hihihi…
Gandhi bangun lebih pagi, berangkat lebih pagi biar ga perlu lari-lari…
Baek, rajin, ganteng "I love U" hehe, tapi bukan tipe co pemberani ya?
Gandhi, kalo ke depan ilangi gemeterannya yach? Kalo ngomong jangan cepet"… jangan lupain aku ya…
Weh… lha ini Indonesian Idol dari kelas kita! Selamat ya dah jadi finalis.he2… gandhi mbo y jangan terlalu serius
Nyet… tungguin gw klo jalan bareng dunk!! Nyet… jadi ke dufan?
Gandhi ganteng deh… hub aq ya 08568302195, aq suka coklat tapi juga suka wanita he… he…
Gandhi, ngomongnya cepet banget! Pintar dan nyo lebih PD! Motivasi dirimu terus! Trus misah dong sama ma'mun!... Terus jadi temen yang baik u/u ayu!
Nanti minta tanda tangannya ya Gandhi Idol!!! Asik kalo ngomong ma kamu, lucu, bisa diisengin
Anak ini curigaan, pinter sich, gimana kabar ecapekdeh…, trus kalo ngomong cepet, kadang cuek, deket ama puteri ya trus ama umar juga, kadang muncul ga PD nya tapi ga papa setiap orang pasti punya kelemahan,..
Gandhi, titisan Mahatma Gandhi?? Apa saudara Gandhi nama Gedung di kampus? Tp, semoga sepintar mereka!! ^^
Yang aq tau… orangnya rajin, tegas n bertanggung jawab. Punya potensi, tapi blm kamu manfaatin. Lebih berorganisasi dung… Km punya potensi di situ.
He he kumaha jadinya, ke urang neangan deui carita
Gandhi—se"cerah" mahatma Gandhi, Sepertinya pemikir—moga ga kikir, sepertinya cerdas—tapi kok bringas (kalo ngomong terlalu cepet) Idol(a) baru di 3B…
Cepet banget kalo ngomong, aku ngerasa cepet tapi dia 3x lebih cepet… wih… salut! Kalo jalan juga! Biar kita dah di ged F dan dia masih di gerbang kalimongso, dia bisa duluan nyampe. Narsis.
Nyaris tak terkejar… jalan pelan ^^ banyak anak kecil… he"

bagaimana dengan kamu? ya, kamu! apa yang akan di katakan kalian terhadap saya? give me a coment so Insyaalloh i will try to reform!

-anouncment: pemerintah aja lagi semarakmelakukan reformasi, gmn dengan kita?-

2 comments:

irrrrr said...

gandhi ???
kyk nama salah satu gedung di kampus.. :D
temen berebut yang baiik..
berebut apaan ??

taaauuu deh...

hehheee

Gandhi Anwar said...

@irrr: ha8x.. berebut apa ya? ada d.. :d