Thursday, September 13, 2007

Hm, i'm the lucky guy last day!
  • gmn tidak.. kemaren munggahan (wisuda/red) bersama bu menteri, Sri Mulyani Indrawati. dapat merasakan lembutnya tangan beliau meski bukan lulusan terbaik (pakai 'CITRA' ya bu? lho? hehehehehe..)
  • bisa makan es krim segede gaban di RAGUSA. gratis lagi! mulai dari 'banana split', 'Spagheti Ice Cream', sampai 'Chocolate Sundanence'. BEUH! Sebeuh! :D makasih ya mba sari. Ops! makasih juga duns buat ke-2 kaka ku (1 dan 2) karena kalo ga ada mereka ya ga bakalan saya di traktir ma mba sari.. :P. mba sari tenang, saya masih di Jakarta ko.. :D

-meski pulang nya mesti buru-buru gara kaka 1 yang udah di telp terus ma bonyok, ponakan ma paman karena kudu segera pulang, HUH! walhasil pulangnya mesti adu mulut dulu ma abang taxi soal harga, hahaha... dan kurang ajarnya si abang gw perhatikan maen 'pinter'! pake argo nya 'argo kuda'! SIAL! tapi tetep, kite menag soal harga! YES!-

  • Bisa jalan-jalan sampe jam 10 malem ma Mba 2 dan sepertinya kemaren malem tuh seantero Jakarta kita singgahi, meski berakhir di Roxy dengan jalan yang bener-bener sumpek! BEUH! GEULEUH! (kapan Jkt ga macet ya?)

POKOKE, Last day is beautiful day coz i'm the lucky guy!! :)

3 comments:

irrrrr said...

selamat yaaa...

dah diwisuda...
sekarang dah resmi jadi pengangguran dong ???

hahahhaa....

tenang aja bro, mudah2an ga lam, ga kyk gw yang sembilan bulan...
hihihihi....

nonfa said...

ada PR tuh buat kmu di blogku..
kerjain yah :D

irrrr said...

gw comment lagi deh ndhi...

ini yang ngelink ke blog gw, yan gkmaren salah

hahahhaa....