Saturday, September 8, 2007

Eneg, Pengen Muntah, Sebel, Pengen Rujak, Ga Makan NAsi, Pengen jitak, Pengen Nonjok... Ugh..! Pengen Bika Ambon dari Papua, Pengen Asinan Bogor dari Aceh... hahaha...

Bener-Bener Eneg! Eneg ga mesti 9 bulan kan? ga mesti hamil dl kan? masuk angin pun bisa jadi bikin eneg... :p tapi eneg yang atu ini gara-gara ulah...

FLAGIATOR! lho kok bisa? :p
Yups! bisa banget! buktinya gw.. :D

Geleuh pisan ternyata ulah seorang flagiator! baru kerasa sekrang setelah baca 'postingan' nya di salah satu coment! Fueh! so banget bikinan dia.. so banget hasil karya dia.. eh... ternyata! gw tau woi sapa yang bikin tuh kalimat indah! gw tau dari buku mana kalimat itu kau 'curi'. yang satu dari file kaka gw, dan yang kedua dari salah satu buku kalo ga salah judulnya 'ajari aku cinta'! beuh! kalo emang bukan karya sendiri kenapa ga di sebut sumbernya? bener-bener memalukan! apa lagi dua 'postingan' lagi!

dan tau ga siapa yang melakukan?
ga nyanka! bener-bener tambah eneg!
yang ngelakuin... ya FLAGIATOR! ha8x... :D

Flagiator dengan title sarjana dan lagi meniti pasca sarjananya...
(malu woi dengan title lo!)

SUCK for FLAGIATOR!

3 comments:

nonfa said...

oi sani :D

irrrrr said...

hahaa...
yang sabar aja..

orang sabar disayang Tuhan...

Gandhi Anwar said...

@nonfa: dasar BCL dadakan.. :p

@irrr: amin.. qta sabar yu bang.. he8x..