Monday, November 17, 2008

Hari ini kantor lumayan sepi, menyepikan diri dari pekerjaan tepatnya. Ga enak badan soalnya. Hi hi hi... Seharian sepertinya lebih banyak dihabiskan untuk blogwalking ke sana ke mari cari duit, ops salah! Cari ilmu untuk mempermudah cari doku. He he he... Ujung ujungnya duit luga... [Matre mode on]

Setelah banyak baca blog teman-teman, rupanya diri ini kena provokasi juga. Tergiur rupanya dengan banyak kesempatan yang ditawarkan. Mulai daftar banyak Paid review dan terakhir daftar juga di SEO Contest yakni BUSBY SEO TEST. Ya iseng-iseng berhadiah lah. Meski sadar juga kans untuk menang di BUSBY SEO TEST ini sangat-sangat jauh dari mungin. Tapi sapa yang tahu... Masih ada Tangan Tuhan dalam hidup ini! Jadi, Bismillahi Arrahmaan Arrahiim... Dji Sam SEO... Dengan resmi blog ini mendaftarkan diri dalam seo world cup II, BUSBY SEO TEST. :)

Hadiah dari Busby Seo Test kali ini pun cukup menggiurkan, berikut daftar hadiahnya:
  • Hadiah pertama : $5000
  • Hadiah kedua : $2000
  • Hadiah ketiga : $500
  • Hadiah keempat : $250
  • Hadiah kelima : $100
Lebih dari cukup untuk di bilang menggiurkan kan? Whuaaah... Makanya ayo ikutan!!! Dan Optimalisasi keyword Busby Seo Test biar menang. Selamat Mencoba.

8 comments:

Reni Dwi Astuti said...

emang benar ya bisa cari duit segampang itu...aku sih blm pernah nyoba, krn bbrp yg aku lihat ada yg hrus ngasih no account bank kita...aman nggak ya...jgn2 uangyg gak seberapa di bank akhirnya hilang...gmn Gand?

Gandhi Anwar S said...

Hm, mencoba untuk think out of the box aja.. Kali aja beneran! :P

beloed said...

setuju, saya juga ikutan kontest Busby SEO Test.

- s L i K e R s - said...

Wew, syaratnya apa tuh? bole dicoba jg, gratis ini huehuehue...

Adi said...

saya doakan kontestan Indonesia bisa sukses di ajang busby seo test nya !!! makasih dah mampir mas :-)

88th said...

wuih canggih juga!

nugraha said...

bener tuh????menarik jg buat ngetest SEO kita

Mark said...

Howto won here?