Thursday, June 5, 2008

Apa yang hendak kukata hingga ku tak bisa merangkai kata. Ini kali pertamanya. Seistimewa itu kah Ia? Hm,“Bali Dream Home”, sebuah rumah impian yang telah disusun dalam krangka yang indah, dalam rangkaian kata yang selalu membuat orang terperangah, membaca. Elegan namun tetap sederhana, indah dipandang. “Ngena” namun tetap enak dibaca, sopan. Banyak makna dalam rangkai kata yang disuguhkan. Meski sederhana, namun tetap penuh makna. Istimewa.

"Bali Dream Home", memang bukan cerita belaka. Gaungmu telah jauh terdengar di ujung benua sana. Umur bukan persoal, karena sejatinya kedewasaan bukan diukur dari jumlah bilangan angka. Rangkai kata, makna cerita, goresan realita yang tergambar dalam beranda rumah ia, adalah bukti nyata…
"Ia matang untuk berpijak dalam dunia maya"
Namun sejatinya manusia, tak ada gading yang tak retak. "Bali Dream Home" bukan berarti tanpa cacat. Navigasi ‘rumah’ yang tidak terlalu ‘nyata’ telah membuat sedikit mata ini lelah. Tapi tak apa, Ada proses belajar dari "ketersesatan" disana. Kejutan demi kejutan disuguhkan dengan panorama indah penuh makna dari setiap bilik pintu “Bali Dream Home”. Beranda “Bali Dream Home” saja telah indah untuk dibaca, Apalagi suguhan didalamnya... Hm...

Wish You All The Best For Your Life In Years Ahead…
Good Luck!

NB:
Postingan ini ditulis dalam rangka mengikuti "1st Anniversary Bali Dream Home Contest" yang disponsori oleh bonoriau. Semoga Bermanfaat.

3 comments:

feri said...

Salam kenal Mas Gandhi, selamat juga ya.. :D

Boxlog said...

Kejutan demi kejutan disuguhkan dengan panorama indah penuh makan dari setiap bilik pintu “Bali Dream Home”....

Selamat yah! tulisannya cantik secanting kang gandhi (ha8x) cuma ada yang ganjil tuh kang.. panorama penuh makan itu yg kayak gimana?

Gandhi Anwar S said...

Ha8x... Salah susun! 'Makna' maksudnya. Kang Asep ini aya aya wae.. Tapi thx koreksinya. :)

Selamat Kang! Juara Pertama. Hebatlah!
Kalau ada kompetisi lagi kasih tau ya? Kabari di shoutbox juga gpp. :)