Saturday, April 19, 2008

Seminggu sudah, rutinitas yang lumayan menguras tenaga. Tapi enak, nikmat dan puas! Apalagi ini di Hotel. Karena, Karena apa hayo...
Ada yang ngklik ga ya? Ada yang penasaran ga ya? Atau mungkin ada yang ngeres pikirannya ga ya (kalau diasosiasikan dengan postingan sebelunya.ha8x)? Hm, kalau ada pastinya ngoment di sini dong sebagai bukti kalau Tk. penasaran pembaca (kalau ada yang baca) tinggi. ha8x...

Ok! Lanjutin karenanya. Karena saya bisa belajar banyak. Belajar ngetik (a.k.a buat berita acara konsinyering euy!) sampai jam 3 pagi. Gila Great! Record 'begadang' waktu SMA dulu terpecahkan. Semangat!!!! :)

Sudahlah sekarang masih lelah. Masih ada berita acara yang belum sempat saya buat. 11 Berita Acara lagi.

Harusnya hari ini saya ke Kampus untuk menghadiri perpisahan dengan teman-teman dari Instansi BPK. Tapi apa daya, Situasi tidak memungkinkan saya untuk datang. Maafkan saya kawan jika memang ketidakhadiran saya membuat kalian kecewa. Moga kita selalu bisa belajar dari segala peristiwa yang kita alami. Berikan yang terbaik untuk Negeri! Semangat! :)

9 comments:

novi said...

sepakat, berikan yang terbaik buat negeri!

tiap orang pasti bisa kan gan? ;)

Gandhi Anwar said...

Insy4UI bisa, potensi punya, kesemptan ada, tinggal apa lagi? Hm, mau atau tidak. (Harus mau) he8x..

andaluzzia said...

"salah satu hal teribet di dunia blogosfer adalah ngomen di blogpspot.." (izzul, 2008)

www.udah-ditambah-blogroll-nya.com

drjt said...

sepakat dengan andaluzzia. blogspot menyebalkan!!

(^_^)v

yah, gand. ga da lo ga rame....

(^_^)v

Gandhi Anwar said...

emang knp dgn blogspot? menyebalkan knp? jelasin dong kawan, ada apa dgn blogspot?

@drjt: dasar pecinta tv (a.k.a iklan). dilarang jualan dsni woy! apalagi itu rokok.. whuaah, no permit dah! he8x..

drjt said...

blogspot yang menyebalkan. mo komen aja musti ngeklik sekali lagi, baru ada halaman "Leave your comment". dah, pindah aja di WP. //promosi lagi, hehe//

(^_^)v


Selamat Hari Bumi 2008

ayo selamatkan bumi!

(^_^)v

EndaHhh said...

selamat! anda mendapat kehormatan untuk mengerjakan tugas berantai di http://endahhh.wordpress.com/2008/04/24/tugas-berantai-lagi/

rijal28.info said...

Gand, ini situsku yang baru. tapi sedang ada yang aneh nih, ga bisa kasih koment dengan alamat situsku :(

Rijal28.info

rijal28 said...

bener aja, susah banget ngomen jaman ayeuna.. hiks3..