Friday, June 15, 2007

YES! (alhamdulillah/red)
akhirnya setelah ku bergulat, mencumbu dengan semangat (karena waktu mepet), memaksa mata terbuka (karena jumat sebelum jam 6 harus jadi), dan berakhir...

TIDUR JAM 3!!!! melelahkan bagi saya si tukang tidur.. (subuh harus bangun dan harus berangkat jam 06.30 TENG!)

tapi alhamdulillah itu semua berbuah hasil manis...
hm, ga banyak di coret proposal TA nya!
cuma ada kesalahan tik nama dosen pembimbing (maklum dan maaf ya pak, tik nya kemalaman kali,jam 3 baru tidur)dan rencana daftar pustaka yang terlalu banyak peraturan perundang-undangan (soalnya males nyari text book di tengah malam bolong--bukan gelap ya?), jadi harus dilengkapi textbook nya! i wana find out the source next!

dijalan!
...ZzzzZ....
(lokasi paling belakang bis dengan suhu kombinasi panas-dingin, cocok buat bobo :P)

jam 10 nyampe BANTENG, ketemu dosen pembimbing. (untuk pertemuan pertama kita ketemu di ruangan rapat direktur P3 euy!) keren ya?

DEAL!

solat jumat (kuucap rasa syukur karena ga banyak masalah berarti dalam pengajuan proposal ku ini)

makan siang... (enak dan nambah lagi nasinya! LAPAr ya mas? :P)

mau nemenin temen yari kostan... (ga jadi)

jadinya saya ke sodara sendrian di pasar baru...

ketemu ponakan yang umurnya 3 taon! bandel dan doyan nagis! PAYAH! :p

TIDUR bareng ma ponakan! PULES euy! (ajang balas dendam buat tidur)

jam 4 bangun!

solat!

makan ba pao! (bukan mas pao kan? :P)

berangkat! buat ketemu inov di sarinah!

nunggu 15 menitan lah! soalnya inov belon juga muncul dan belon keluar dari sarangnya di menara thamrin... (waiting is almost boring)

KETEMU!

Ceriwis di halte bis!

selanjutnya...

sepanjang jalan kenangan...
dari thamrin samapai kostrad bintaro...

banyak cerita keluar dari bibir tak berdosa.. :P

banyak cerita yang buat ku bahagia, tertawa, meringis, dan yang paling penting...
membuat kita bisa memaknai dan menghargai karunia hidup!

SEMANGAT!

2 comments:

Anonymous said...

WOW! 'NICE JOURNEY'!

novi said...

sory gan, telat 15'.hehe. sore yg cukup menyenangkan setelah melewati hari yang ckp membosankan (ngeluh lg deh!). makasih utk cerita2nya,,, yup, jadi bikin kita lbh memaknai hidup.

sukses TA-na ny gan, kade bisi salah tik deui.