Friday, June 29, 2007

Alhamdulillah...
ga kerasa ya udah atu minggu! :)

tinggal 3 minggu lagi semua berakhir. ga bakal ada lagi BT, Kesel, Cape ga karuan, 'Ga Manfaat' fuh3x..
JAUH SEMUANYA! :P

4 minggu setelahnya (tau dari mana kan ? bisa ngitungkan? jadi bulan apa coba yang dimaksut?). semua akan berkebalikan dari 3 bulan sebelumnya... huuuuh...

2 minggu sesudahnya. TOGA kebesaran bertengger dalam 'kesenangan' (meski ga jelas apa yang bakal di banggakan? Inov Tau penyebabnya)

Eh kalo bica inov, jadi inget barusan...

"NOv tar ke JCC abes kerja! tunggu di shelter POLDA. Dian ma Ifnu juga kesan... ketemu disana katanya"
(sms dikirim)

tau dong pulang kerja jam berapa!
tau juga dong kalo jakarte pusatnya macet?
tau juga dong kalo dan kalo...? (kalo apa ya?) :P
forget it! :)

klik klik klik klik klik... (nyari No Dian)

"yan jadi kan? kamu dagh dmn? novi dagh nyampe..." (pelan banget soalnya saya si tau diri nan bae hati ga mau ganggu bapak2x ibu2x, semua yang ada di sana... maafin INUL ya? lho? huahahahaha)

bla.......bla
bla.......bla

CONCLUSION!
'MAAF GA JADI DATANG!'
'ADA MASALAH DENGAN RENCANA PKL NYA!'


HUH!

alhasil saya telat datang sendiri ke POLDA
maaf nov telat lebih dari 15'. ini bukan bales dendam loh.. :D

saat kutiba di shelter POLDA, kutemukan sesosok calon ibu yang entah tengah berfikir apa! (pastinya masa depan ya nov?)

Srrstttt... (pintu busway terbuka)

KLING! kupancarkan senyum tak bedosa penebus dosa.. lho? mana yang bener bedosa apa engga segh? hehehehe.. Telat lebih dari 15'!

AYo nov! serbuuuuuuu...

jalan cepet, soale belom magrib! jalan setengah lari.. (bagi saya ga apa segh.. tapi bagi inov? gatau ding!) hehehe...

nyampe JCC... Kirain GRATIS!

BAYAAAAAAAR!
(huh! menyebalkan! padahal mereka yang butuh sebagai ajang promosi dan iklan ya? kok jadi kite yang bayar?)
PINTER!

kite terpaksa masuk.. kenapa? ya sia-sia aja kale kalo ga masuk dagh jaln jauh dari gerbang ke JCC (soale males nunggu bis gratsian yang entah jam berapa bakal ngangkut kite)
sebenrnya kita pun berencana ga masuk, tapi tanggung! kasian mata! lho? opo iki? :P

masuk pun kita ga sibuk liat kanan-kiri atau liat para SPG, tapi kita sibuk cari...

"MUSOLA DIMANAAAAAAA...?"

keliling2x...

dan akhirnya....

darm! ada di bawah tangga! trus kenapa dari tadi saya sibuk nyari musola di basemant yang panas? kalo di bawah tangga da yang lebih adem dan enak.. :D

PAYAH!

dah solat...
time to go!

tapi pas keluar...

ada keramean yang tak bisa kutinggalkan begitu saja!
AYOOOOOO! lewat sana aja ya nov? (nov segh setuju saja...)
dan pas kite lapar... pas banget ada festival jajanan bangau!
HOREeeeeee....! sepertinya kekecewaan pertama di JCC terobati! ini lebih RAme!
dan yang penting lagi! kami yang dari tadi LAper! akhirnya bisa menemukan tempat jajan yang rame, enak dan murah (harapan kami)

nov bilang 'gan makannya ga lebih dari 5000 ya? (pas nol nya)'
siplah! stuju! angguk saya!

kite seh maen masuk dan jalan aja menghirup godaan makanan enak di ajang pembobol 'brangkas' itu...

pesen nasi goreng kambing 2!

lagi makan...
nov 7000 kayanga...
bukan 8000 sepertinya... (sanggah inov)

BERES!
ga terlalu kenyang!

JRENG!
berapa?
32000 pak!

Weks...! (mata hampir keluar)

PAYAH! :p
diluar dugaan!

tapi kita segh lumayan seneng! enak segh temapatnya! trus rame dan hiburannya juga yakut!
bakal rame kalo kalian (dian ifnu) datang! kayanya gmn geto... suasan keren abes!
SUMPAH!

Balek... sampai bintaro seperti biasa...0
CERIWIIIIIIIIIISSSS....

dan tiba di kodim...
kok inov turun lebih awal ya? sepetinya hari mu diakhiri jalan kaki ya?
itu kan masih jauh dari gapura? :d


dan saya nyampe kost jam 10 lebih malam.. :(

2 comments:

novi said...

fiuh...

pokoknya dian kudu traktir kita nya gan? btw, blogna dian apa?

Anonymous said...

yups! bener! kudu traktir! si neneng tuh geuleuh lah!