Thursday, April 30, 2009

Dan tentang Kenangan itu, telah kurobek dalam kelam malam. Dan kita pun terkulai. Luruh dalam peluh. Ringis tangis...

Kau memang penjahat! Tidakah sadar gelap itu noktah anugrah Tuhan? Perih. Yang hinggap di tepi luka, haruskah resah itu yang kucumbu? Tentang cinta bila hanya sanggup menyakiti. Lalu... dimanakah Tuhan? Dan untuk siapa mawar itu kau rangkai?

Pembohong! Rangkai kata yang kaujar, tak sewangi bunga mawar yg kau rangkai. Haruskah kuberlumur darah merah warna mawar?

*Gandhi Anwar - Okky Sastrawiguna*

5 comments:

Teh okky said...

Ini cerita tentang mawar merah yang terluka...tapi dicarekan wae...ku cowoqnya...! Disentakan kitu...watiti..waonah..watir cenah !! Meni galak kitu jaluna ih...kebangetan...

Ndhi...menurut Ndhi nyambung gak ini puisi..? Tapi kalau buat kita berdua yang bikin..ya nyambung aja sech...

Coba minta komentar para pengamat puisi ..xixixixi..apa udah memenuhi unsur sebuah Puisi..

Gandhi Anwar S said...

ha ha ha... seru aja... dari status pesbuk terus di komenin dan nyambung terus.. jadilah ini.. ahay! Serulah seru...

ayo pengamat puis datanglah... Undang atuh pengamat pusina ke blog ndhi... ^^

Bikin lagi yuuuu... :d

t.okky said...

yuuukk..mareeee

novita said...

Nice Gan.. huaaa.. kayak ngasih harepan kosong gitu yah??

Gandhi said...

Ha ha ha, iya gt vit? Lo kalau ngoment jangan curhat disini dong.. Xixixixi.. :D