Thursday, March 12, 2009

Berhubung susah tidur, jadi ada kerjaan buat ng-gunduh album Raising Sand nya Robert Plants And Alison Krauss. Sudah lama penasaran memang, sejak denger di Youtube lagu "long long journey"-nya beberapa hariyang lalu, lantas hati ini terenyuh jatuh cinta dan ingin rasanya mencumbu Alison Krauss... Astaga! Dosa! ha ha ha... Tapi sayang file 51.2 MB dalam format .zip tersebut hanya sebuh 'sampah' hardisk laptop butut ku.

Mengapa demikian? Karena sampai detik ini file yang berisi satu album itu ga bisa diextract. Selalu diminta password untuk meng-extract-nya. Bingung passwordnya apa. Bisa dicrack ga sih tuh file? ada yang tahu caranya? Bingung!

Hey yang jago IT di sana, mohon bantuannya dong! Sebagai informasi tambahan album Raising Sand-nya di download dari http://www.megaupload.com/?d=AQUEWOL6 , yo yang bisa bantu, bantuin ya! Biar Album Raising Sand ga lagi jadi sampah di Hardisk laptop bututku :D

6 comments:

beruang said...

udah coba passwordnya "rp"? tp gtau c

Gandhi said...

ga bisa! apa ya... tuh orang yang upload aneh-aneh aja ya... bebas i download tapi ga dikasih tau passwordnya.. :(

beruang said...

kl gt donlot dari sumber laen aja,

Gandhi said...

:(

Anonymous said...

pake zip password recovery...
cari di internet...
tapi running nya lama,,kalo sabar ya sok aja...

Robby said...

Memang kadang kadang orang yg upload itu kurang kerjaan, ngapain coba paki paswood segala, bagus gk usah dishare...

namanya manusia bro, ada yg suka nyusahin orang dan ada yg buat semuanya mudah...tinggal pilih mana :))