Wednesday, July 16, 2008

Hey! I'm Comin' Cireboooon! Dari kejauhan sudah berasa aroma udang yang khas. Alah! Ga ding boong! He he he...

Siang tadi, kuinjakan kaki ini di bagian kota Parahyangan dengan proses akulturasi aksen jawa yang lumayan kental, Kota Cirebon. Hm, Kota yang luamayan indah saya pikir. Meski tetap bagi saya, Bandung (dan Tasik tentunya) lebih indah. Ha ha ha... Chauvinisme ga niegh? :)


Cirebon, kata orang sih panas. Tapi kok sekarang dingin ya? Oh heu-euh, di warnet ber-Ac sih. Malam lagi. He he he...

Cirebon, saya kira lebih mendingan dalam hal lalu lintas dibanding Medan. (Hey! Minggu kemaren saya dari Medan. Ha ha ha... Norak mode on)

Hari pertama di Cirebon, Asyik juga. Udah bisa jalan-jalan ama temen-temen keluar sana. (Gatau kemana, yang penting jalan. He he he...) Ya lumayan lah, Kita sempet-sempetin Jalan sebelum 'kesempitan itu datang'. Malah temen-temen cewe (Disqa-Ayu) masih sempet-sempet nya mereka medi-pedi. Dasar Cewe! Ha ha ha... Syamsun-Siswo malah ikutan nyalon. Whuaaah, walhasil saya nunggu berjam-jam tanpa jelas juntrungannya. Yasud foto-foto sendiri aja pake HP Ayu (Nora mode on). Hasilnya? Out Of record! Hi hi hi....

Kok hari pertama di Cirebon jadi bertingkah norak gini ya? Ha ha ha... Apa Cirebon senorak itu? Ops! Engga ko! Asyik!

Doain besok dan seterusnya kegiatan kami disini lancar ya! Hm, sepertinya besok hari ke-2 sampai ke-11 di Cirebon ga yakin bisa diposting euy! Soalnya menurut jadwal kegiatan sampe jam 10 malam. (Lupa! 10 apa 9 ya?) Doain ya!

Oh iya. Satu lagi tentang Cirebon. Asli susah air! Kamar saya ga jalan airnya. Terpaksa nebeng di kamar sebelah yang notabene gatau siapa mereka. Ha ha ha... Cirebooon jangan jadikan kami bau bon-bon ya! (Sejujurnya penulis tidak tau bon-bon itu apa, ngasal ngetik aja biar enak iramanya. He he he...)

Udah ah. Udah Jam 21.34 Waktu setempat. Mau balik ke asrama. Doakan!

0 comments: