Thursday, October 4, 2007

Nisa Adit... Kangen! :)

Nisa; bocah imut dan lucu dengan sikap lenje-manja khasnya. Potongan rambut ala Dora. Pinter, memiliki Pribadi yang hangat, sopan dan pokoknya.. MANTABS! baru kelas 3 SD...

Adit: Kaka nisa, pribadi yang dimiliki ga kalah hebatnya dari nisa adik semata wayangnya. Baru kelas 7. Memiliki pribadi yang menyenangkan, selalu mengalah sama adiknya, humor sense nya tinggi, sopan, hangat dan MANTABS pokoke!

Perawakan Keduanya Gendut Sehat! :D

apa yang di ucapkan oleh mereka ketika pertama kali bertemu? hm, Sepulang teraweh mereka serempak:

'Assalamualaikum...' hm, nada yang terlonar sungguh luar biasa lembut sopan, hangat dan hm, kagum di buatnya...

gmn tidak, mereka langsung bisa menyapa hangat saya pas pertama ketemu! jarang loh anak kecil bersikap demikian... SALUT!

malamnya, ntn bareng cerita sekolah dengan mereka, cerita puasa nisa yang full karena janji maenan yang bakal di dapat dari orang tuanya, cerita prestasi englisnya yang juara 1, cerita keinginanya buat masuk sekolah SMP X (maaf disensor, padahal mah lupa namanya..ha8x) dengan alasan bisa ga pake kerudung, dan ga mau di SMP Islam Terpadu Thoriq (SD nya nisa-adit sekarang, yang mengharuskan pake kerudung--buat nisa maksutnya, adit GA! :P) dan SMP Islam Al-az*** yang menurutnya kemahalan... Nisa3x... Suatu saat kelak, kamu akan menyadari pentingnya menutup aurat nak.. :) tapi yang bikin kangen dari merka... pelukan lenje nya! SERASA SAYA JADI BAPAKNYA! (maklum naluri kebapakan udah ada, kapan punya ya?) he8x...

sahur, hm.. ADIT aga susah di bangunin! kebiasaannya kalo tidur guling kanan, guling kiri, alhasil tali bantal guling pun pada copot! adit2x.. tidur apa rusakin bantal guling cegh? :P

sahur bareng...
Nyam3x... :)

BERES!

Solat subuh...

Belum aja mentari menyinari indahnya pagi hari... Kita udah maen PS euy! ber-3 di kamar mas adit! hm... ops! salah! nonton DORA dl, trus maen gitar bentar (cuma bentar karena kita semua pada buta gitar) ha8x...

Maen PS sampe jam 6, manhunt 2 ya mas? jelek tuh gamenya! ngedidik kita buat jadi orang gila dan brutal! jangan maen lagi ya? :)

jam 6... CABUT pulang! Mereka pada ngelarang plang segh sebebnernya, 'mas tar siang aja de.. kita antar..' lontar mereka... tapi ya gmn? ga enak kelamaan... dagh banyak nyusahin.. :D

trus.. cabut dagh di anter nisa ma bonyoknya sampe gerbang pintu...
'dadah nisa...' (padahal saya segh masih pengen maen ma mereka) duw.. jadi sedih... kangen euy!

saya berharap bisa ketemu dan maen lagi ya nis, dit...
atau lebih dari itu... saya harap kelak saya punya anak seperti mereka! amin...

I miss u... :)

4 comments:

nonfa said...

hmm.. pasti yang anamnay nisa ucul banget yah ? kalo adit mah ngga ah, bisi suka. udah lumayan gede tuh :D :D
penegn ketemu nisaa doms ndhiii :D

Gandhi Anwar said...

Hm, ya gt d.. mereka lucu2! bæk bngt.. bikin kangen.. tp skrng mah jd sering nginep ma mereka.. belajar bareng.. hm.. SENENG!

restu said...

Hm juga ah ngikutin,,,,,

gand yg namanya buah g akan jatuh jauh dr poonnya.

so like father like son. klo kata orANG SUNDA MAH,,,,,

so kyny km mah jauh dari yg namanya lucu dan nggemesin,,,,he,,he,,he

u know what i mean lah....

tapi seru juga yah,,,

Gandhi Anwar said...

@ restu: ha8x.. ya gt lah, makañ nyari istriñ yg lucu dan nggemesin.. like daughter like mother.. ha8x.. cape dah! :d