Sunday, August 26, 2007

HORE! si Huny Buny Suny Bandung dagh kembali! NonFa is Back! setelah sekian lama ku mengkhawatirkan mu... idiiih.. bahasanya jo! 'Gula' banget! hehehe.. :D

gnm sekarang kabarnya non? dagh baekan kan? sepanjang hari, sedalam malam kita sering ngomongin non lho, katanya ini lah, itu lah, biarin lah biar istirahat dl, atau... khawatirlah kayanya lo sakit serius, soalnya kalo ga serius, sore kemaren udagh bisa pulang, atau... mungkin HP nya di sita bonyok lo! Beuh... simpang siur hanya karena si Non masuk Boroumous (kumaha sih nulisna?) hehehe... emang sapa Non ya? sampe wartawan kelas saya nyari berita sana mari setengah mati... wues... sebegitu berartikah? :D

Tapi syukur lah! sekarang dagh balik! dagh bisa IM-an lagi! Yes! Thx GOD! tapi sayang gathering ACS ga datang ya? kita semua ga datang! (padahal saya mah da bukan member, mau nebeng saja ma Irr!he..) eh si non datang hari ini euy ke Ciwalk buat gathering ACS! Fueh! padahal baru sembuh.. nonfa2x... take care ya.. :D

Non, Syukurlah kini jingga mulai merona... :)

2 comments:

irrrrr said...

huhuhuhuhuu.....

syukur de...

mmhhhh...
BTW ngomongin non sepanjang hari sedalam malam sama siapa gan...??
:D

*pura2 bego...blaga gak tau....

hehehehe....

nonfa said...

huaa.
jadi terharu.
ternyata.. aku tuhga sendiri yah :|
masih ada kalian.
yang ternyata peduli sama aku :)
makasi yah ndhi.. irrr..