Thursday, June 17, 2010

Pagi tadi saya coba pasang pada instrumen paladium, tapi sayang saat itu saya tidak mempertimbangkan kecenderungan chart instrument tersebut, tidak melakukan perbandingan chart instrumen paladium dari waktu ke waktu. Dengan gegabah maen order saja dan melakukan sell atas instrument itu. Dan sampai sekarang saya tidak berani melakukan exit, karena loss yang harus ditanggung cukup besar. Sampai erpuluh-puluh dolar. Hiks... Berdoa saja moga harga turun besok lusa untuk instrument paladium sehingga loss tidak terjadi pada account saya. Amin. :)

Untuk mengimbangi kemungkinan kerugian yang bakal terjadi, maka saya pun melakukan order pada instrumen gold, dan setelah dilakukan analisa terhadap chart, juga dengan mempertimbangan spread kemungkinan harga, dipilihlan sell untuk instrumen gold dengan memasang target exit 504 point. Dan Alhamdulillah... Malam ini pun trading pada komoditas gold berbuah manis. Terima kasih Tuhan....

Malam ini pun saya melakukan buy juga terhadap instrument gold, karena ada kemungkinan bila dilihat dari grafik, harga emas besok akan naik... Target yang saya pasang malam ini pun sangat besar, yakni 591 point. Kita lihat saya hasilnya besok malam. :)

Wish me luck! Amin. Terima kasih Tuhan. Selamat malam. :)

0 comments: