Sunday, November 22, 2009

Rasanya jarang sekali kita untuk bersyukur atas nikmat yang telah Alloh anugrahkan dalam hidup kita. Padahal Alloh kurang baik apa coba telah memberikan banyak limpahan berkah dalam hidup kita. Yeah! Well gw lagi sadar aja kali negh malam. Alhamdulillah... :)

Alhamdulillah setidaknya satu per satu beban tugas itu terselesaikan. Dalam rentang waktu yang memang dibilang sama dengan kalian semua, setidaknya gw masih bisa berusaha untuk memberikan yang terbaik buat diri gw sendiri. Yeah, setidaknya tugas presentasi kuliah gw sabtu ini sudah kelar. Dan well, gw dengan PD nya menyatakan kelompok gw sukses dalam mempresentasikan Kebijakan Penetapan Harga (terbukti Pak Dosen ga banyakk protes dengan presentasi kelompok gw, cuma satu kali protes doang!). *menghibur diri*

Tinggal dua presentasi lagi, terkait dengan Management Produksi dan Management SDM. Sampe saat ini tema yang akan kelompok gw persentasikan masih ga jelas. Moga aja dalam waktu singkat ini Tuhan beri ide cemerlang pada kelompok gw, dan dimudahkan cari datanya. Amin.

0 comments: