Sunday, September 6, 2009

Bisnis pulsa ERAnet, ini adalah keyword yang digunakan dalam kontes SEO kali ini. Yah iseng-iseng berhadiahlah saya coba ikutan lagi kontes SEO. Rasanya ini kali ke-3 saya mengikuti kontes SEO, dan Alhamdulillah ga pernah menang. He he he... Masih cupu ilmu perSEO-annya. Kalau ada yang dengan suka rela mengajarkan saya tentang SEO silahkan, dengan senang hati saya akan belajar penuh semangat dan tekun. Asal gratis!!! He he he...

Tapi kalau mau dibayar juga gak apa-apa. Tapi bayar dengan Pulsa ya! Gampang mau beli
pulsa ya tinggal nyari aja orang yang Bisnis Pulsa ERAnet. Gt aja kok repot. He he he...

Up date: 27 Sept 2009
ERAnet Pulsa
adalah distributor pulsa elektronik 1 chip all operator, para mitra yang bergabung akan mempunyai suatu usaha dengan modal terjangkau. Dapat berbisnis usaha penjualan pulsa secara sambilan langsung dari HP anda, harga pokok yang anda terima merupakan harga grosir sehingga anda dapat memperoleh selisih profit jika dijual sesuai harga pasaran umum/ counter-counter pulsa. Sebagai mitra dari pulsaeranet anda juga akan memperoleh income tambahan lainnya, seperti bonus-bonus sponsorisasi yang berkembang secara pesat yang dapat anda pantau secara online melalui web reporting.


Selain itu, bisnis pulsa eranet pun kini menjadi trend baru dalam mengisi pulsa sendiri dari HP sendiri. Sukses bagi yang bisnis pulsa eranet. :)

7 comments:

sport said...

aku kasih tau sedikit SEO

1.Blog yang anda gunakan berbahasa inggris dan isi dengan conten yang menarik sehingga membuat penggunjung kembali datang

2.Beri tempat komentar sehingga anda dapat berbicara dengan pembaca

3.Bagi yang punya blog dan ingin menambah visitor terkadang terhambat kendala SEO (search Engine Optimization). Yang terkadang banyak orang tak mengerti teknik ini.

Tapi sekarang ada cara mudah menaikan rank di alexa, maupun ingin menjadi di halaman pertama google. Dan yang ingin trafficblog meningkat, serta ingin blognya cepat populer, Adalah dengan menggunkan program Auto surf/ Exchange Traffic.

Apa itu Exchange Traffic/Auto surf?

Dengan Bergabung di Program Exchange traffic, intinya seperti blog walking. tetapi bedanya ini ada institusi yang menangani, dengan submit alamat URL kamu, maka Web/blog kamu bakal di perlihatkan ke seluruh penjuru dunia.

Ini legal gak? termasuk Blackhat SEO gak?

Ini 100% legal dan sehat. Web/Blog kamu gak bakal di baned karena melakukan suatu kecurangan.

Gimana caranya?

Caranya gampang banget. Cukup masuk ke website yang alamatnya ada di bawah, lalu pilih “register” / tinggal isikan Kolom yang tersedia. Biasanya Site kamu bakal di review dulu, paling lama 2 hari, untuk melihat Site kamu melanggar peraturan Auto Surf apa nggak.

Begitu di approve, kamu tinggal “surving ads” deh, terus minimize ajah, sambil ngerjain yang lain. oh iya, GAK ADA BATASAN SURFING, jadi kalo kamu punya internet 24 jam di rumah, tinggal nyalain ajah auto surf ini terus minimize deh.

Setiap 1 ads yang kamu liat, kamu dapet 1 credit, nah kredit ini yang secara otomatis akan di kurangi jika ada yang melihat site kamu. kalo kamu punya 100 Credit maka ada 100 visitor bakalan liat web/ blog kamu. GAmpang kan? makanya buruan gabung GRATIS lagi.

Banyak banget Program auto surf Di internet, tapi nggak semuanya bagus dan terbukti. Berikut ini adalah Program unggulan dan terbaik dari seluruh site, Mudah Penggunaan nya dan stabil

contoh:www.quadhits.com,www.autosurf.com,globalautosurf.com,autosurfpro.com

4.Membuka blog kamu di tempat / warnet sebanyak-banyaknya melalui google.Caranya submit blog kamu di google.com/addurl setelah dua minggu ketikan alamt blog kamu pad google masuk lewat situ.Usahakan login dengan alamat ip yang berbeda beda tiap hari sehingga kita perlu pindah pindah warnet.

5.Berkunjung ke blog-blog lainya dan memberikan komentar serta alamat blog kita.

6.Membuat linkback yang banyak serta linkback itu harus blog yang pageranknya diatas kita

7.Update 3 kali sehari atau 3 kali seminggu karena google lebih suka pada 3 kali posting per minggu daripada 6 posting sekalian pada 2 minggu

8.Beri konten yang sedang hot

9.DAftar pada iklan sehingga kita mempunyai pandapatan dari blog kita dan bisa membuat domain sendiri

10.Sering-sering bertamu dan meninggalkan pesan serta sering meminta linkback

Anonymous said...

Wah si raja blog ikut konteslagi nih...aku ikut juga ah

lumayan iseng2 berhadiah...dapet kacang goreng gratis

Anonymous said...

Wah si raja blog ikut konteslagi nih...aku ikut juga ah

lumayan iseng2 berhadiah...dapet kacang goreng gratis

Gandhi said...

Ha ha ha, tapi ga pernah menang mas. Ini kan cuma media up date blog aja, biar om google jadi suka dan PR tetep stabil.. he he he... ^^

muni said...

wuiihh. semoga menang deh. hehe. :D kontenku kurang sih ya mana inggris pas2an pula. hahaha. :) semangat aja teruss!!

tips SEO said...

hehehehe.
emang sech, belajar SEO tuh susah2 gampang. aku aja dari dulu masih belum menemukan yang cocok. tapi tetepa semangat.....

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.