Sunday, August 30, 2009

Stop Dreaming Start Action, Akhir-akhir ini memang slogan tersebut terasa lebih banyak menghiasi dunia perbloggeran tanah air. Yah memang! benar demikian adanya. Ternyata usut punya usut, tak lain dan tak bukan adalah karena sedang diadakannya kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Dan bila ditilik lebih jauh, tersangka yang menjadikan keyword Stop Dreaming Start Action marak di dunia maya ini adalah Bung Joko Susilo. Dia adalah salah satuh yang telah malang melintang selama lebih dari 6 tahun menjalani bisnis internet marketing.

Bukan tidak mungkin bila kisah suksesnya hari ini diawali dengan mimpi besarnya bertahun-tahun yang lalu. Mimpi besar untuk menjadikan internet sebagai media usaha, tidak sekedar 'pengguna biasa' belaka. Mimpi besar untuk menjadikan dirinya sebagai expert dibidang Internet marketing serta mimpi-mimpinya yang lain telah menjadikan dirinya melakukan sebuah tindakan yang jauh lebih besar dari mimpinya. Mimpinya dulu telah menjadi motivasi dalam hidupnya. Mimpinya dulu telah menjadi pemicu dirinya untuk melakukan sesuatu. Hingga kini, mimpinya dulu terbukti nyata bukan hanya sekedar cerita.

Saya yakin suksesnya ia kini, telah diawalinya dengan mimpi besarnya dulu. Namun yang membedakannya ia--Bung Joko, dengan yang lainnya terletak pada satu kata; ACTION! Action yang saya yakin jauh lebih besar dari mimpinya dulu. Oleh karenanya mari; Stop Dreaming Start Action!

Berilah sedikit pengorbanan untuk mewujudkan mimpi-mimpi anda. Jangan biarkan mimpi anda usang dimakan waktu, hilang ditelan peradaban atau bahkan mimpi anda menjadi hilang karena 'dicuri' orang. Lakukan sekarang! Atau anda hanya akan menjadikan mimpi-mimpi besar anda hanya sebuah ratapan penyesalan anda dikemudian hari. Dan jika hal ini tidak mau terjadi pada diri kita, dimana mimpi kita sekarang akan menjadi penyesalan di masa yang akan datang, maka segeralah eksekusi mimpi anda. Lakukan sekarang! Stop Dreaming Start Action! Jangan HANYA sekedar mimpi, namun sertai dengan aksi atas mimpi-mimpi kita. Mulailah dari sekarang petakan mimpi anda, rencanakan langkah apa saja yang akan anda ambil untuk mengeksekusi mimpi besar anda, pertimbangkan segala kemungkinan risiko serta segala sumber daya yang ada. Lalu LAKUKAN SEKARANG! Stop Dreaming Start Action!

Mimpi kita adalah nyawa hidup kita, mimpi kita adalah hal yang senantiasa mampu menjadikan kita senantiasa terus bertahan. Bertahan untuk tetap hidup, bertahan untuk tetap mempertahankan dan memperjuangkan pencapaian dari mimpi-mimpi besar kita. Namun sekali lagi Stop Dreaming Start Action! Karena kita hidup bukan sekedar HANYA untuk bermimpi, namun kita dituntut dan diwajibkan untuk merealisasikan mimpi-mimpi itu. SEGERA! Tunggu apa lagi? Mulailah dari sekarang, dari hal-hal kecil, meski hanya hal yang sederhana. Stop Dreaming Start Action!

7 comments:

Kopi Tozie said...

Ciee langsung posting mantab sukses bro.

Gandhi Anwar said...

Iya dong kan stop dreaming start Action zie. he he he...

Ini cuma buat meramaikan saja, cuma ingin ikut andil dalam lomba saja, ga ngarep menang. Wong daftar baru hari ini, sedangkan yg lain udah dari 2 bln yang lalu. Fueh... *menghela nafas*

Belajar SEO said...

Mantaaabb,, btw mau tanya apa harus pasang banner Stop Dreaming Start Action yah? Sukses yaw

Gandhi Anwar said...

Engga kok, Ga mesti padang banner Stop Dreaming Star Action.

Sukses juga ya! :)

Aryo Halim said...

i would like, but how?

Gandhi Anwar said...

Read more about this SEO contest on the joko susilo's weblog.

nie said...

bener ya..klo ga usahaa, gimana bisa meewujudkan mimpi, kan ya? ;)
sukses deh..