Saturday, August 29, 2009

Oke, terlebih dahulu kita selaraskan dulu pemahaman kita akan judul di atas. Kita samakan misi kita, bahwa kita hidup untuk menjadi khalifah di muka bumi, ops! Skip!

Kali ini sebenernya kita tidak sedang membahas mengenai sampah bumi yang kemudian ujung-ujungnya kembali pada kampanye soal GO Green atau Save Our Earth. He he he... Namun kali ini sampah yang dimaksud adalah sampah-sampah elektronik seperti ini. Yah tulisan ga mutu yang anda baca ini adalah salah satunya. Saya sebut demikian karena memang tulisa-tulisan ini tak beda seperti layaknya sampah fisik di muka bumi.

Saya katakan demikian karena memang tulisan ini ga mutu sama sekali dan ga ada sedikitpun kontribusi atas tulisan ini untuk pengembangkan kehidupan, ilmu pengetahuan atau dunia persilatan [karena saya lagi kebingungan buat nulis apaan]. Widiiiih, lebay sodara!!!

Lantas saya pun ngasal nulis siang ini, dengan judul yang sok iyeh pake English, bagaimana caranya memanaje tempat sampah agar saya bisa nyampah dengan baik dan benar? Karena selama ini ketika saya rajin nyampah di sini, tempat sampah di sana [sebagai informasi tambahan di sana sudah tak isi satu sampah, silahkan dicek!] jadi kosong. Doooowh... Ada yang mau ikutan nyampah? Kalau ada, kirimkan sampah-sampahnya [baca:tulisan-tulisannya] ke email saya. He he he... Terima kasih, Let's manage our trash in the right bin!

0 comments: