Tuesday, December 23, 2008

Entah kenapa aura liburan pada bulan ini sudah terasa jauh hari di awal Desember. Yeah! Memang sejak awal, akhir bulan ini telah direncanakan untuk berlibur ria menikmati indahnya alam desa. Hahay!


Rencananya... Dulu mau liburan di Jogjakarta dengan nginep Gratis di Q*** Hotel [takut di sangka promosi jadi mending pake bintang saja. Cocok kok jumlah bintangnya, ha ha ha] [Udah seneng liburan dapat hotel gratis. Ingat ini baru RENCANA] dan kalau sempat menghadiri pesta kecilnya sdri. Disqa yang kebetulan Ulang Tahun di akhir bln ini [Selamat yups! Moga umurnya barokah...].

Dulu juga rencananya mau Bag-packing [nulisnya bener ga segh kaya gini] ke Bali pake kereta ekonomi sampe stasiun akhir di Ujung P. Jawa sana, kemudian lanjut dengan menggunakan bus ke Bali, dan nginep di motel [motel apa hotel sih? Bedanya?] yang harga per malam nya Rp.50.000,00 di Kuta! [Oh, letak bedanya rupanya di harga per malamnya rupanya. xixixi]. Masih dulu juga, rencananya... Ah! Rencana mulu. Toh akhir Desember sudah di depan mata. Rupanya itu semua cuma rencana. Gagal karena satu dan lain hal. Kini rencana itu tak jadi nyata, hanya siluet belaka rupanya...

0 comments: