Thursday, December 11, 2008

Kususuri liku jalan Jakarta-Bandung demi si Neng geulis yang ternyata memang adorable girl! [Ha ha ha] Kuucapkan Subhanalloh atas segala bentuk rupawan yg kutemui di sudut mesjid Salman itu. Sungguh menawan. [Shit ini bukan tempat dan waktunya bercerita soal cinta, lalu mengharapkan si dia baca dan akhirnya kita... ha ha ha ha]. Oke kembali ke jalan yang benar. LOL!

Senja itu tak begitu menawan, hanya sekali dua kali di sapa gerimis rintik hujan. Sendiri. Perjalanan Bandung-Jakarta kuhaturkan untuk melihat Konser Perdana ISO ITB serta KPA di malam berikutnya. Tak mengecewakan! Malah kagum ku dibuatnya. Malam pertama ku berkali-kali dibuatnya harus dengan rela berdecak kagum. Yah! Adorable Show was performed! ISO Concert dengan tajuk "Concerto In G10: When Ganesha Plays Music" telah membuat... Yeah!

Dimulai dengan Palladio dari Karl Jenkins, Sprin dan Winter-nya Antonio Vivaldi, Eine Kleine Nachtmusik-nya W.A. Mozart, Tatakau Monotachi-nya Nobuo uematsu, La Partida, Valse Venezolano-nya F.M. Alvarez, dan Tembang Alit-nya Jaya Suprana.

Tak cuma sampai di sana ternyata, setelah break kurang lebih 15 menit untuk menikmati suguhan capucino dan kue mufin kami pun selanjutnya disuguhi perform yang tak kalah bagusnya dengan sesi pertama.

Pada sesi keduanya, Alunan musik Gending Sriwijaya, Manuk Dadali, Simfoni Raya, Zamrud Khatulistiwa sedikit banyak membuat kami nyaris decak heran dibuatnya. Bagaimana mungkin Orkestra "sehebat" ini dibangun oleh anak-anak yang notabene kebanyaka adalah 'Anak Tehnik'? Yeah! Tak cukup di sana, decak kagum pun berlanjut [sampai meler-meler. Wkwkw...]. You Raise Me Up-nya Josh Groban membuat kami... Yeah! Lihat saja sendiri rekaman videonya di http://www.facebook.com/video/video.php?v=37869654586. Mantebs kali! Adorable Concert euy!

Dan perform terakhir namun bukan pamungkas, Wring that Neck yang di populerkan oleh Deep Purple dibawakan ISO feat. APRES! feat. Ammy C. Kurniwan [Guest Violinist]. Keren pisan! Gila! Gila! Gila! Keren pisan perform nya! Ga sabar negh pengen dapet DVD nya. Kalau mau, pesen aja cm 30rban kok. Yo yo yo beli! Nikmati karya anak bangsa cuma dengan 30 ribu saja. He he he...

Pamungkas sekaligus sebagai additional perform dari ISO concert malam itu, "Con Te Partiro yang dipopulerkan oleh Andrea Bocelli feat. Sarah Brightman" [Time To Say Good Bye] menutup ISO Concert dengan kesan yang mendalam. Alah bahasanya. Xixixi...

BRAVO ISO!

3 comments:

internet and security said...

pertamah nih he3x ^_^,
saya kurang suka nonton konser ga tau napa,tapi skali skali ada juga sih,

oh ya link dah di pasang jgn lupa back link ya masa,sukses ^_^

Anonymous said...

jadi pengin nonton concertnya nih ... di you tube ada nggak ya ?

Anonymous said...

@ InternetAndSecurity: Ketiga negh.. LOL! Yah, ga maksa yg ga suka kok, yg suka monggo kita barengan ntn.. Heu8x.. Iya nanti ta pasang dan dikabari kalau udah di pasang ya... :)

@JelajahiDuniaEly: Blm ada kayanya... Sy aja mau upload vid hasil rekaman HP susahnya minta ampun. :( Lihat di Facebook aja, link nya yg di atas itu. Tapi streamingnya harus bagus ya.. :)