Sunday, July 27, 2008

Hm, Lumayan cape! 10 (11) hari tak terasa rupanya. Apa ya? Seru pokoknya! Andai di beri lagi kesempatan utuk memperpanjang (Ingat bukan untuk mengulang), Ingin rasanya.

Whuaaah! Temen baru, cerita baru, suasana baru... Hm, seru pokoknya! Pengen lagi euy!


Tapi ya namanya juga hidup, tak mungkin bila kita harus stuck di satu titik. Hidup ini panjang! Dan adalah analogi dari rangkaian titik yang harus kita capai. Dan kita pun hidup untuk 'kembali', Back to...

Thursday, July 17, 2008

Hari ke dua di Cirebon, dan sekaligus juga hari pertama acara Diklatnya. Whuaah ga nyangka kalau acaranya selesai sesuai jadwal. Malah kelas kami selalu kelebihan. Jadi lebih lama gt. Tapi tetep asyik kok. Rame!


Agenda hari tadi, Pembukaan ama acara Dinamika Kelompok. Seru ternyata pas acara ke-2 Dinamika Kelompok. Kami yang beranggotakan Siswo, Zaki, Ayu ama Disqa adalah kelompok yang paling ceria dan heboh. Ha ha ha.. Menang kalah ga masalah yang penting CERIA! Itu dia kuncinya biar kita ga BT di 'rumah sementara' ini. Hi hi hi...

Setiap games, meski kita ga menang, pasti berakhir dengan senyum tawa. Whuaaah Seru dagh! Pengen lagi! Tapi itu cuma sekali dagh kayanya. Hari tadi doang. Duuuuh... Moga di hari kedepan kutemukan berbagai keceriaan lagi yups!

Dagh dulu ya. Izin ma Pak Satpam nya cuma 30 menit ngnet. Dadah semuanya. Doakan ya! C yups!

Wednesday, July 16, 2008

Hey! I'm Comin' Cireboooon! Dari kejauhan sudah berasa aroma udang yang khas. Alah! Ga ding boong! He he he...

Siang tadi, kuinjakan kaki ini di bagian kota Parahyangan dengan proses akulturasi aksen jawa yang lumayan kental, Kota Cirebon. Hm, Kota yang luamayan indah saya pikir. Meski tetap bagi saya, Bandung (dan Tasik tentunya) lebih indah. Ha ha ha... Chauvinisme ga niegh? :)


Cirebon, kata orang sih panas. Tapi kok sekarang dingin ya? Oh heu-euh, di warnet ber-Ac sih. Malam lagi. He he he...

Cirebon, saya kira lebih mendingan dalam hal lalu lintas dibanding Medan. (Hey! Minggu kemaren saya dari Medan. Ha ha ha... Norak mode on)

Hari pertama di Cirebon, Asyik juga. Udah bisa jalan-jalan ama temen-temen keluar sana. (Gatau kemana, yang penting jalan. He he he...) Ya lumayan lah, Kita sempet-sempetin Jalan sebelum 'kesempitan itu datang'. Malah temen-temen cewe (Disqa-Ayu) masih sempet-sempet nya mereka medi-pedi. Dasar Cewe! Ha ha ha... Syamsun-Siswo malah ikutan nyalon. Whuaaah, walhasil saya nunggu berjam-jam tanpa jelas juntrungannya. Yasud foto-foto sendiri aja pake HP Ayu (Nora mode on). Hasilnya? Out Of record! Hi hi hi....

Kok hari pertama di Cirebon jadi bertingkah norak gini ya? Ha ha ha... Apa Cirebon senorak itu? Ops! Engga ko! Asyik!

Doain besok dan seterusnya kegiatan kami disini lancar ya! Hm, sepertinya besok hari ke-2 sampai ke-11 di Cirebon ga yakin bisa diposting euy! Soalnya menurut jadwal kegiatan sampe jam 10 malam. (Lupa! 10 apa 9 ya?) Doain ya!

Oh iya. Satu lagi tentang Cirebon. Asli susah air! Kamar saya ga jalan airnya. Terpaksa nebeng di kamar sebelah yang notabene gatau siapa mereka. Ha ha ha... Cirebooon jangan jadikan kami bau bon-bon ya! (Sejujurnya penulis tidak tau bon-bon itu apa, ngasal ngetik aja biar enak iramanya. He he he...)

Udah ah. Udah Jam 21.34 Waktu setempat. Mau balik ke asrama. Doakan!

Saturday, July 5, 2008

Siang telah hilang
Di hati tak ada apa
Hanya ada secuil rindu pada ia
Namun tak bisa ku buru ia
Karena ia lari dalam langkah yang nyata

Malam telah menampakan diri dengan sempurna
Di hati tak ada apa
Hanya ada asa di lubuk sana
Namun tak bisa ku gapai ia
Karena ia...

Hilang!

Friday, July 4, 2008



Silahkan aja teman-teman klik baner ini ya. Dan cari tau banyak siapa Si pinky itu. Yang pasti negh ce tuh model indonesia yang jago bikin design.
Dagh cantik, pinter, mulus [ya iya lah secara model gt! :P], idup lagi. Lho3x.. yang terkahir salah ketik. Hi hi hi...

DAlam ranka ultahnya yang ke.. Hm, biar penasran silahkan klik makanya banner di atas. Si pinky bagi-bagi domain GRATIS! gmn caranya? Silahkan menuju TKP. Sukses buat Pinky dan kita semua!!! Bravo!