Monday, February 11, 2008

Baru nyadar, kalo selama ini blog ini ga di urus. Sibuk di blog sebelah. Coba mampir dagh disini. Masih penasaran untuk ngeruk pundi-pundi Om Google. Ngiri sama temen-temen yang udah bisa merasakan nikmatnya dunia dolar adsense.


Ok! 2 minggu ke depan saya ngapaian ya? Mau kasih masukan mungkin Jeng Ciz? Hm, Mending ga usah dagh! Ha8x... Ini bukan tempatnya. Sekarang mau cerita 2 sabtu sebelumnya, secara agregat. Hi8x bukan cerita 2 minggu ke depan. :)

Sabtu yang lalu, cuma apa ya acaranya?
Hm, awalnya mau ikut... Apa ya? Kamu mau tahu aja. Ha8x. Tapi ga jadi. Maaf Mas Roy ga jadi. Mungkin angkatan berikutnya. :)

Jadinya sabtu 2 minggu yang lalu, makan-makan ber-4 di traktir Mas Vini. Hm.. Makasih Mas.

Yang paling saya suka segh pas di Ragusa. Bukan suka karena citarasa ice cream nya yang biasa. Tapi lebih pada suasana 'Zaman baheulanya' yang disajikan di ruang ukuran... berapa ya? Lupa ngukur! Nanti mungkin kalo ada yang nraktir ke sana saya ukur. InsyaAlloh. Saya jatuh hati dengan pemetik petikan gitar pengamen disana. Lagu yang dibawakannya juga lagu lawas. Suka saya! Sepertinya kuping saya memang terlahir di zaman baheula. Kebanyakan lagu yang cocok di telinga saya ya lagu-lagu zaman baheula. He8x...

Satu Sabtu sudah Selesai!

Sekarang sabtu kemaren. Lari Pagi di Monas cing! Whuaaaah... Dah lama ga oleh raga. Hampir ga pernah malah. Kang Pandu ma Kang Heri pagi-pagi buta dagh ke kost saya. Eh pagi nya ga buta ding! Tapi Sabtu kemaren langit Jakarta memang sedikit bermuram durja! Hi8x.. Gelap.

Niat awal: Lari pagi, Badminton, dan Foto-foto (Nyoba foto yang harganya kalkulasi 3 th Honor saya saat ini). GILA! Pegang aja ga berani, takut lecet. Ha8x... Tapi memang benar kata orang, Tuhan ga selamanya merestui niat kita! Disana kita kebanyakan Foto-fotonya dari pada Olah Raga nya. Cuma lari 2 keliling dagh ngos-ngosan. Badan Pegel semua. Sampai sekarang masih pegel. Beuh! Nyesel udah Olah Raga! Olah raga cukup 2 keliling Monas, Badminton lain kali. :)

Udah itu doang kayanya. Selebihnya tau sendiri saya ngapain kalo dah di kost. Bobo lagi yu neng! Hi8x... Eh selain itu saya juga pernah 'semenit' maen PS. ternyata ga semudah yang saya kira. Perlu koordinasi yang super sinergis antara tangan, mata dan pikiran. Whuaaaah... :)

3 comments:

Anonymous said...

ini gan, link-na
http://www.softpedia.com/progDownload/XAMPP-Download-32107.html

Anonymous said...

ini gan link-na. Nu tadi teu lengkap alamatna.

Anonymous said...

trus donlot nya dari mana? he... :D
kok ga bisa wae... :(