Wednesday, January 2, 2008

Argh.... Semua pada mengkerut, kedinginan.. Lho kok bisa? Soalnya cowok dingin... He8x... Ini postingan lanjutan dari yang kemaren... Kemaren kan baru sampe cebuuuuuuuuur mandi! Nah sampe sekarang masih mandi? Kedinginan duns? Jadi pada mengkerut dagh itunya kulitnya/red.. :))

Sudah aku bilang kan di shoutbox per tanggal 1 Januari 2008 (Kalimatnya kaya mau bikin neraca atau laporan laba/rugi ya? BODO!) kalo postingan per 1 Januai 2008 tuh belum selesai, kan tau sendiri Operamini cuma bisa posting dengan limit 450 karakter (Baik Pelit tuh Kang Opera! Ha8x..), Sedih...

Yups! Hari pertama di tahun baru, mandi aga pagi... Meski sebetulnya ga ngantor (Sombooong... iya gt dagh ngantor? Jadi 'pelayan' doang kok pake mandi! Ops! :D)

Abis mandi, Keluar ah... BT di kost mulu, dan tau duns apa yang dicari seorang 'pelayan' selain... warung remang-remang? Alah SALAH! Warung internet Cing! Kalo yang remang-remang mah Haram! Kalo melakukan... melakukan apa ya cing? Au ah gelap... :)

Nyebrang! Rencana ngnet di KENARI dengan alasan biar ga keluar duit lagi, kan ada voucher sebelumnya yang belum abis, 2 jam lagi! Lumayan...

Tapi dasar apes, pas nyampe? TUTUP! Gila! Apes dagh... Dasar orang nya lagi nafsu semangat kali ya, ga henti disitu nyari warung remang-remang nya... warung internet nya maksudnya, Nafsu Semangat segh... (Waduh bahasanya ancur negh, ketular si kambing jantan yang nyeleneh, tolol dan goblok)

Go Head to Atrium! Nyebrang!

Sampe atrium sepi, kepagian... Keliling dulu, turun ke Foodmart... Makaaaaaaaaaaaaaaaaaannn! (Tapi kok ga naik ya berat badan saya?)

Ke Warnet atas? TUTUP! Apes Surapes... :((

Akhirnya ke Gunung Agung (untuk mengobati sakit hatiku di tolak penjual warung remang-remang), dan pulang dengan nenteng 1 buku... SUDOKU! :)

Tapi ada buku yang pengen banget saya beli, tapi ga di beli... Ga discount (nunggu didiscount) dan belum dapet honor.. ha8x.. (Barusan de nindy di tanyain soal ini malah kabuuuuuuuuuurr, ngerasa artes keganggu kali ya? Padahal saya kan bukan wartawanmo ganggu)

Jadi Sepertinya hari pertama di Tahun 2008, Warung remang-remang internet ngedadak ilang cing! Takut ada razia saya ya? ha8x... :)

0 comments: