Friday, December 28, 2007

Maaf sebelumnya telat posting, seharusnya segh beberapa hari yang lalu saya posting, tapi...
Ya pengen aja posting telat dan ditunda, JANGAN DI CONTOH! :)

Mh, Kuputuskan untuk ikut solat Id pada hari Kamis, 20 Desember tahun ini (Ya iyalah tahun ini, ngape juga cerita tahun yang lalu?) :D

Berhubung sekarang saya jadi 'pelayan' di salah satu Departemen milik GOI, jadi solat Id ku kali ini ga seperti tahun-tahun sebelumnya, bareng kelurga. Sekarang? SENDIRI! Ops!? Ada ya solat Id sendiri? Bukannya berjamaah kalo solat Id tuh seperti Jumatan? :) DODOL!

Berangkat sendiri dari kos dengan modal kaki dan sendal jepit, Nyubuh euy! Yups, soale jalan kaki ke Istiqlal dari Kramat jadi kudu nyubuh. Ya, sekalian olahraga pagi lah. :)

Di jalan sempat juga ragu untuk melanjutkan langkah ku ke Istiqlal, karena selama dalam perjalanan ku ga terasa dengung Taqbir berkumandang, sedikit sepi. Tapi ya lanjut teruuuuuuuuuuuusss.... :)

Sampai di Istiqlal. Wow! Banyak (Ga banyak segh cuma 5-6 mungkin) Bus Pariwisata, ini ada apa? (maklum terkaget-kaget, namanya juga baru pertama kali Solat Id di sana, he8x). Banyak gerombolan di sana dengan seragam muslim semua? Ada apa ini? Ga ada demo kan? (Hm, Image negara kita kalo ada keramaian pasti ada demo, Pemikiran dangkal sang penulis, :d). Sesampaianya di depan pintu mesjid pun ga bisa langsung masuk, dicekal dengan panjangnya antrian. Hm, ada apa lagi ini? :( Ternyata masuk pun harus antri dan melewati pemeriksaan petugas, layaknya di Bandara. Hm, seperti ini rupanya Solat Id di Istiqlal. Belum aja solat udah berkeringat.. :)

Jadi Solat Id? apa... :)

0 comments: