Friday, November 23, 2007

Sebenernya pengen posting hari kemarin segh, tapi... Ada mereka 'si pengganggu' yang selalu berkomentar (sepertinya kalian cocok jadi komentator). Walhasil, kerjaan ga kelar, ng-posting ga bisa! :(

Let's back to topic...

Siang itu, Jakarta seperti biasa, gersang, panas dan penuh asap rokok serta kepulan asap hitam dari knalpot kendaraan bermotor... (halah! berlebihan! :D)

Yup, sehabis shalat dzuhur, tak sengaja ku temukan sosok itu, wanita berkerudung lebar, mungil dan.. Ku awali obrolan singkat dengan menyapa namanya.. Yup! saya tahu siapa namanya... :) Tapi tak tau banyak tentang sosok dirinya... Hanya sekilas... Dia adalah perempuan..

Sebenarnya tak ada yang aneh dengan obrolan siang itu, secara keseluruhan saya setuju dengan apa yang dikatakannya, mengenai koordinasi, wibawa, dan saran dia buat jangan terlalu banyak becanda.. SALUT dengan semua argumennya..

Tapi kalimat yang cukup saya membuat tercengang dan kaget adalah... ucapannya yang mengatakan:

"Alah, jangan sok bersih dagh kalian..."


Ga sangka kalimat itu diujarnya dengan nada sinis dan datar, seolah... Hm...

Menurutku, Apa pun itu yang di komentarinya, alangkah lebih baik nya bila kita menjaga diri untuk senantiasa bersih bukan? Lantas apa dimaksud atas ucapannya itu ? Atau, pemahaman saya yang salah selama ini tentang hidup?

Yeah! Rupanya saya harus belajar banyak tentang hidup...
^^


0 comments: